Tragedi memilukan, mencengangkan tapii menghibur orang. Entah mengapa orang-orang kebanyakan bukannya prihatin malah ketawa. Sialan ! x(

Well, ini terjadi di minggu ke2 sekolah setelah libur panjang, teptnya hari ini (21/07). Yah, namanya juga wanita yaa, pastilah pernah kek gini. Bagi aku juga ini bukan kali pertamanya kok. Tapi dashyatnya ak nggak nyangka entah kenapa kali ini kok bentuknya gede banget, merah banget dann gtu dah. Untung bukan coklat yg keluar, kalo coklat dikira mencret toh? Bussyeettt dah ! Dosa apa aku ya Tuhan. Rasanya kek ngompol, tapi lengket. Idihh amit-amit dah.
Dapet firasat sihh, lantaran dari pagii wanti-wanti terus nanyain ama temen-temen "woeii?" sambil unjuk pantat. Temen-temen geleng2. Entah udah berapa kali nanya, akhirnya temen2 shok dan teriak se geje-geje nya "LAAAAAAAAAAAAAN!!!!!! MERAAAAAAAAAAAH!"
Iiiwaw. Shocking therapy. Nggak ngerti dah, sebenernya fengshui ku buat belajar hari itu bagus apa nggak. Tapi gara-gara belajarlah tu darah mengalir dengan derasnya. Seeerrrr~ Lantaran duduk lama banget keasyikan baca buku fisika (terbukti kan fisika itu emang ngubah peruntunganku jadi sial).
Walopun merah tetep stay cool. Untungnya ariq bantuin aku, dia nganter aku ke koperasi beli itu. Malu nya bukan main. Butuh waktu kurang lebih 15 menit mondar-mandir lantaran koperasinya lagi rame banget. Iiiwaw banget deh kalo ngeluarin barang bgituan pas rame. Nggak siap mental diledekin. Akhirnya dengan perjuangan cengar-cengir di koperasi, finally we got it ! hahahaha x) legaanyaa...
Mungkin emang udah ciri-ciri kalo orang lagi BOCOR pake jaket diiket di pinggang. Alhasil aja, semua orang ngeliatin dengan tatapan aneh, mana si babe teriak-teriak lagi "naaaaaaaaaaaaaa...!! BOOOOCOOOORRR YAAAAAAAAAAAAA?" astajhiimm, babeee x'( hiks durjana sekalii.
Sialnya lagi, di perjalanan menuju toilet, adaaaa aja orang ngetarangin, gak sii ini lah, si itu lah, ditambah lg sii GUS REZA ! Sialan ! Tukang Walek Sejati ! Huuh !
Dan well, akhirnya aku berhasil ganti, tapii mau diganti berapa kali pun, noda itu ngga bakal ilang. Aku ama ariq bolak-balik toilet buat minta-minta tissue terus balik lagi ke toilet buat ngilangin noda itu sebisanya. Pas tissue nya abis, aku minta si ariq ke kelas mintain tissue lagi ama temen-temen. Ariq pun bergegas kek kelas.
30 detik pertama : masih sibuk ngegosok2in rok.
1 menit : tissuenya udah rombeng
2 menit : ngeliatin tissue rombeng
2 setengah menit : tereak2 sendiri lantaran jijik, tangan sendiri kena noda.
3 menit : clingak clinguk buka pintu toilet, tunggu depan toilet (mana cleaning service nya ngeliatin lagii :P)
4 menit : "wehh, kijo jleme ne ?"
5 menit : EMOSI . susul ke kelas !
usut punya usut ternyata pak sudirga masuk kelas. "diabsen Lan...", kata Ariq bisik2. Well, aku maklumi kok. pelajaran pun berlanjut, ak pun masuk kelas dengan lancar tanpa introgasi.
Nah, pas mau duduk, mulai mikir ? Yah, kalo duduk, tar nempel di korsi dong? jijay ah. Kalo jaketnya didudukin ? kasianlah, mana jaket nya si kucrit lagii, masa uda rela2 ngasi pinjem malah dinodaii.
AHAAA ~ Tingg ! Kresek yg tadi tapake nyembunyiin 'itu' tapake duduk, bunyi-bunyi dikit gapapa lah. Goyang dikit, bunyi "kresek", goyang lagi bunyi lagi, "kres..kres.." (apaan coba?)
Awalnya sih aman, tapi di akhir pelajaran Pak Sudirga nyuru Tri Sandhya, mampuss !
Begitu berdiri, si Dede teriak,"yaaaaaaaaaampunn Lan ! Merah !"
ssssssssssh ! bisa diem nggak sih . Ribut ! yang laen od pada noleh, tauk deh sadar apa kaga, mudah2an siii ngga .
Akhirnya ak tri sandhya dengan rasa2 lengket yang nggak banget. OMG ! aw aw aw aw .
Pulangnya ?
Aku nyandra jaketnya kucrit, alhasil kucrit ama aster nganter aku pulang. hohoo. Rok tatarik ke atas, pake rok di dada, pake jaket, tas di panjangin talinya dan noda itu pun tak terlihat. hoho *
Baru nyampe di rumah, eh si Dewa Durjana muncul. Dateng-dateng langsung ngatain lagi, "ahahahahha. bocoorr yaaa? iihh ~ bocoor..bla..bla..blaa..."
dengan gaya hemaproditnya. Sialan ! Muncul jak orang tu pas masa-masa sekarat kek gini. "Lan, gergajiku mana?", "Hah? Nggak tau aku, ajikku mempen keknya," "yaaa..besok bawa yaaa!" kata Dewa langsung berlalu begitu saja.
Hah ? Gila ! Ke sekolah bawa gergaji ? Udah kek pembunuh bertampang sadis aja toh aku besok ke sekolah. "Oiaaa, besok bawa gergajinya di pangku di bahu yaaa!", kata Dewa nambahin. SETAN ! Tampilan burja bangettt ~ no no no no !

Hua hua hua... TRAGEDI BERDARAH... Maday ngetawain, Dede ngetawain, Dewa ngetawain, Gz Reza ngetawan, siapa lagi thu, sakengg banyaknya aku lupa, sampe2 BABE pake deklarasi teriak2 kalo aku bocoorr. adoohhhh ~ sial nian nii hari euy .
smoga tak terjadi padamu .
Read More …

Categories:

*nyari anggota*
susahhnyaaa nyari anggota, rasanya sama susahnya kek nyari lowongan. Nyalah juga seh lomba nya pas liburan, secara orang2 pada keluar kota n rata2 pada gamao diganggu liburanny, "yaampun, pliz deh! Masa akyu menghabiskan wktu lbur yg berharga n langka d sekolah siyh?",kata surya dananjaya yg ujung2nya tdk masuk menjadi bagian dari kami.

*mencari pengganti saat TM*
Tololnya dewa emg keliwat batas. Saat2 diperluin malah gak nongol. Malah2 denger kabar kalo henvon sii burja ini raib. Masyaoloh, untung ada duet maut ajaib, sii lia n sii sri yg manut2 aja dateng waktu qta suru. Tengs a lot sist :)

*ganti konsep mulu*
yaaah. Well,well,well. Mungkin ini krna qta emang kurang konsisten xp

*tragedi black inovation*
dirasakan oleh teman kami, desak dan thari yg keliling2, nelusurin sesetan, ke timur, ke barat, selatan ke utara tak juga ak temukan, oh tuhan.. Inikah cobaan?! Ibu..Ibu.. Bapak..Bapak.. Lho? Kok jadi lagunya wali?

*nyari L.K Suryani*
masih dialami oleh desak dan thari berhubung mereka yg kajag kijig. So? Derita lo. ^^v

*shocking price!*
nyari besi bwat di las. Nyari ke toko bangunan d daerah monang maning. Astajhimmm, mungkin karena desak yg survey harga, dapetnya malah 20rb per kg. Gile apa! Mencret smwa bs2! Emg dazar desak gk becus belanja, gk bs nawar . Jhahaha. Peace sist ~

*dewa sempat digantikan*
yup, makhluk hemaprodit ini sempat digantikan kurang dr 24 jam oleh agus desi lantaran tak ada kabar dan henvonnya raib.

*lani + dewa = duet maut!*
pagi2 teman qta ini oda berangkat. Walopun sempet ngaret gara2 nunggu desak yg telat ngumpul, kecil2 gitu tetep aja setan tu anak.
Destination lani n dewa hari itu adalah mencari kediaman L.K Suryani, bdasarkan kterangan desak n thari yg wda pada survey hari sblmny, L.K Suryani wda pndah gak d gandapura lg. Namun karena komen beberapa teman d status fesbuk lani, dewa n lani pun yakin n sok meyakinkan diri kalau kedua setan kucrut itu salah besar. Dgn modal tanya2 msyarkt d daerah gandapura khususnya bapak2 rese yg wktu ditanya bukannya diem kek, eh malah ngjawab smbil jalan. dewa said : "gak liat apa kalo yg nanya lg bawa motor, nyeret2, mana ada anak babi lg diatasny!", lani:"whatt??"

*kecemplung got*
setelah dtunjukkan jalan oleh bapak2 rese nan sarap tadii. Lani dan dewa melaju k arah yg si bapak tunjukan td. Tiba2, "ett... Eitt! Gus! Kan uda ada tulisannya, ada upacara ada, jgn lewat",kata seorang pecalang. Astaganaga bapak pecalang yg terhormat, sdikit lg kami bs sampe d rumah L.K Suryani, dzar pecalang setan. Umpatan2 uda keluar dari pikiran lani. Belum sampe disitu aja. Mungkin gara2 Buru2 wAktu muter motor si dewa gak sadar kalo ada got kasat mata, jelas aja gotnya penuh ama aer limbah bekas org mandi keknya. Ada busa2 berlimpah, nyebelin bgt. Alhasil roda depan motor dewa nyangklek d dalem got untungnya gak dalem, kalo dalem bisa kerja rodi tu si lani ama dewa. Sialnya, waktu kejadian aib itu terjadi suasanany lg rame2ny krna ada upacara adat, banyak anak2 gitu. Datanglah hinaan dan sindiran dari mulut tuyul2 kurang ajar d sekitar situ. Dasar tuyul setan! Org susah dibantuin kek, eh malah cekikikan ngetawain pake ngatain lg. Untung lani dan dewa orgnya ramah, bae hati dan tidak sombong jd ttp bs snyum sok manis walo dalem hati ngedumel super sebel.

*bli surya mencerahkn jalan kami*
untung ada bli surya, setelah dengan tampang bloon dikatain tuyul waktu kecemplung got, Lani yg udah kehabisan akal br inget kl punya temen d FK, "sapa tw aja tau kontaknya L.K Suryani". stlh tw kberadaan bli surya d Diparda, lani n dewa lngsung capcus kesono. Dan pada akhrnya bli surya memberikan satu kontak psikolog yg lbh co2k utk masalah yg lani angkt dlm berita, ketimbang L.K Suryani yg lbh cocok di bidang kejiwaan dan kerohanian. Hwee. Tengs a lot bro ~

*tragedi black inovation session 2*
kemarinnya wda d oper2 wktu nyari almat brsangkutan ttg black inovation. Hr ini malah dibkin biar cepet mati gara2 kecewa berat. Entah wda berapa jam desak n thari nunggu org2 djarum meeting, ujung2ny "aduh... Itu bukan urusan kamii", what the hell? Derita bgt siih desak n thari jadi manusia. Djarum kepret, mana gaktau kontak bwat black inovation lg. Gak becus x c gawe? Gak guna bgt nungguin T.T

*duet maut menjadi burja*
kalo dewa jadi burja? Udaa biasa. Kalo lani? Tidaaakk! Aku gak bakat dibidang ini!
Daripada gada krjaan menyesali segala kbodohan wktu muter2 di gandapura dan kcmplung got. Lani n dewa berinisiatif survey harga besi lagi, krna lg2 mreka kurang prcaya (gk gt jg c) sama 2 setan yg uda survey sblmny. Usut punya usut trnyata harga yg ddapat sama. Tp lani n dewa gk mw trpaku ama harga neraka it, mreka brusaha nyari harga sorga yg akhrnya mreka temukan d jalan mahendradatta, cuman 13 rb dpt 12 meter. Oh senangny! :D

*segala kepalsuan d tmpt las*
lani dan dewa lngsung mncari tmpt utk ngelas rangka d spanjang jalan merPati. Bgtu dpt lngsung tancap gas, mengutarakan maksud hati ingin ngelas macam apa.
"iy2, saya ngerti. Mmm... Kalo bentuknya kya gni qra2 perlu brp meter y?" kata si bos tukang las. Senyam senyum lah ak dan dewa. "nah, coba itung dek!", ktanya lagi. Dewa:"mampus ak". "kalian sekolah dmana?",tanya si bapak. Dewa begok, ngapain pake blg mampus kl ngitung cuman sgini. Gak sudi ak ngakuin kl dy anak 4sma kl ngitung keli2ng lingkaran aja gk bs... , ujar lani dlm hati.
"saya sma 4 pak, hehe.", ktaku. "masa sma 4 gk bs jawab", kta si bapak nyindir2 si dewa. "oh, dy bukan sma 4 pak, kalo dy udah kuliah d unud. Sastra jawa kuno pak. Maklumlah, bergaul ama aksara purba aja", ktaku nyela omongan si bapak. si dewa ketawa. Dzar edan semuanya. Akhrnya pas ngitung keliling, si lani yg bner ngitung. Si bos las yg wda songong niat ngatain mulu akhrnya kalah telak. Mana ngitungny gapake rumus lg tu bpak, padahal rumusny simple. Tolol bner!

*harii yang lancar*
Berdasarkan perjanjian di hari sebelumnya, thari dan rani meliput seorang dosen New Media, lani dan desak ke FK untuk wawancara seorak psikolog, dewa dan indra jadi burja ngangkut besi ke tukang las.
lani desak segera menuju FK, sesampainya disana langsung dipertemukan oleh Bu Wulan di bagian perilaku FK. orangnya baik, ramah, friendly bgt, saking baiknya kita sampe rela2in senyum terus di depan sii Ibu :D
begitu selesai. lani dan desak capcus ke Mc'd nyarii tempat diskusi. sambil ngabsenin temen2, oda pada kerja belon? hayoo. watuu nnya ke thari ama rani, "ini lagii otw mau ke newmed!", hoho. bisa bisa. berarti mereka sudah mau bekerja. nah, waktu nnya sii dewa, "aku masihh bantu ibuku di pasar! entar yoo!", walah2... entah mau ngina ato mau muji, serba bingung. perilaku mulia tapi telatnya kelewat batas. janji jam 10 wda berangkat tapi jam 1an gitu baru ngambil besii. huhu. T.T

*tragedii! sang ketua merasa tak dihargai*
hari itu adalah hari dimana pengumuman TPA diumumkan di setiap sekolah. rumahnya lani yang rangkap warnet ini mendadak rame lantaran anak2 SMP pada grombolan dateng ngeliatin hasil TPA. emang dasar 4sma rada ngerepotin, kenapa nggak langsung di pajang aja di sekolah, eh malah pake tulisan "hasil pengumuman TPA silahkan lihat di website www.sman4dps.sch.id" memeh. so so merepotkan.
seneng sih rejeki dateng ke warnet lantaran rame bangett tapii ribuuutttnya bukan main. ada yang tereak2 kegirangan gara2 keterima, ada yang nangis terharu, ada yang ngeling gara2 nggak keterima, ada yang sok nenangin temen. walah, setan cilik semuanya! rumahku amburadul! lani, yang sudah planning bakal kerja lagi jam stgh 11 pun nungguin, harap2 cemas gara2 kutu kupret itu gada yang dateng sama sekali. mulai marah. sampe jam setengah 12 gaada kabar. inisiatif lah nelepon sii kebo desak. "adooo, mav kak, ak masih dirumah", whattttt? naek pitaam! tapi keredam gara2 si desak bilang maaf.. "katanya temen2 ngumpul jam setengah 10an gitu di sekolah", kata desak lagi. naek pitam nggak jadi keredam! gila! nungguin ampe kering tapi mereka malah diem di sono? what is the maksud? pengen tak pites satu2 kepalanya. tragedi pun terjadi. lani nggak mau kerja. males banget ngurusin orang2 resek. udah nungguin, ngabisin pulsa, nelvonin ke dinas dinas pemerintah malah dioper2 kek bola, stress dirumah ributnya bukan main. ngamuklah si lani. mwahahahahhaha mamposs kalian x)

*leader tak muncul2*
anggota terlantar di sekolah, gada gae (keknya). mana si leader gg dateng2 lagi, janjianya jam 12 udah balik. lha ini? mpe jam 3 juga gak keliatan batang congornya (hahah, itu aku!). untungnya anggotanya adalah kumpulan anak2 yang santun, baik dan penurut, bukan tipe2 pemberontak. bersyukurlah lani punya anggota yang kek gitu, mungkin karena mereka takut lantaran si lani senior mereka.
pukul 5an gitu akhirnya lani dateng dengan baju dinas udah kek orang abis arisan mana bajunya gede pula lagi. gaaaa bangettt >.<

*tukang las sial!*
janjinya sih hari ini, jam 3. tapi sampe lani dateng pukul 5 tadi itu, barang yang dijanjikan belum jadi juga. dasar tukang las congor bauu!!!! terjadi percakapan antara dewa dan anak buah si bos tukang las.
dewa : mas, udah jadi?
tukang las : hah? saya nggak ngerti maksudnya.
dewa : lho? kemarin sii bos udah bilang ngerti.
tukang las : bosnya bilangnya nggak ngerti juga.
dewa : whatttt?? tukang las brekele!
akhirnya untuk ke2 kalinya dewa ngejelasin bentuk apa yang mereka pengen bikin. ampe mekuah berbusa dewa ngejelasin. akhirnya tukang2 las tersebut lembur buat ngerjain kerjaan las yang kelompok kami kasih lantaran sama sekali belum dapat di jamah. tukang las sial !

*gadai HP*
"aku mau ngambil duit dulu ya," kata dewa yang rumahnya jauh dr sekolah. semua mengiyakan. akhirnya untuk duit yang nominalnya tidak bisa disebutkan, kami cuk2an doit dan semuanya pas. karena dewa yang bertugas untuk ngambil hasil las'an ny, kami pun mencoba untuk menghubungi dewa, "hapenya mati kak!", kata rani. what the helll!!!! apaa2an si dewa! udah jam berapa ini. kita bisa lembur nggak karuan... ohh snapp snebb senepp... akhirnya desak si kebo yang perkasa mengajukan diri untuk ngambil hasil las'an, "aku ama adeknya kakak dah", kata desak pada lani. mereka pun capcus ke tempat las. sedatangnya dari sana, "... yaaampunn kak, tau nggak?" kata desak, "apaan?", "kak dewaaaa....", "kenapa?", "gadeee'in HP diaa tauu", "whattttt? tolol bangettt seeeh?" Dewa pun datang dengan tampang nggak bersalah. lani mulai mencak2, marah2, "dimana sih pikiran qe sampe gade'in hp segala, kita tu punya ortu tau, nggak kurangan doit nggak, gaosa pake gadai2 gt, kita tar komunikasi pake apa, autis!" hujatan2 keluar, tapi lani tau kok dewa itu usahanya gede sampe mau gade'in hp. lani emang menghargai usaha ama kerelaannya dewa, tapi nggak gitu caranya. semua berdecak heran sekaligus najongg ke dewa, bisa bisanya.. iiiwaww... dewa is the best lah ~

*lemburr :))*
paling melelahkan dan paling menyenangkan :D kita sama sekali nggak tidur, terutama lani, dewa, rani. desak ama thari sihh dapett tidoor. terutama desak yang mintaaa ampun kek kebo tidurnya. dewa ama rani yang semaleman maen game geje. sumpah, ributnya persaingan di antara mereka bikin lani yang lagi kerja ng'layoutin berita tarik ulur nafas aja gara2 kehabisan kata2.

*dewa berubah!*
dewa berubah! bukan jadi power ranger ato pahlawan bertopeng, tapi jadi WANITA. mwahahahahah =)) menajongkan sekali. dengan modal bando warna pink milik desak, dewa berlagak layaknya seorang kupu-kupu malam yang ngga ada peminatnya. pedalem. "aduuh, kalo kek gini besok aku musti cepet2 maen bola lagii nih, fitnes lagii, biar kembali lagi kejantananku, kelamaan sama kalian bisa bikin ak kek ginii", kata dewa dengan nada bencisss. najong tralala~

*dokar nyi blorong penjemput Rani*
disaat thari dan desak bobo. lani, rani dan dewa tetap di ruang depan, lani kerja, dewa dan rani maen game. autis mereka. disaat nggak ada percekcokan rumah tangga antara rani dan dewa, pas lagi sunyi sunyi nya terdengar gemericik suara langkah... "cring..cring..cring..crin
g...cring..cringg" dihiasii suara lonceng. "astagaaa! dokar nyi brolong", kata lani. "astagaaa! jemputannya rani!", kata dewa. suasana mendadak horor, gara2 kebayang pilem jadul yang ada adegan si hantu cewek naek dokar, apa yak nama pilemnyah? tapi dewa memecah segala kehororan, "rani.. keluar dong, kasian tu ajudan dokar mu dah jemput kamu nggak keluar2", "apaan sih kak dewa nii", kata rani. tapi, mungkin emang bener, gara2 rani nggak keluar2 nyamperin ajudan dokarnya ::fiktif belaka::, tiba2 disaat sunyi lagi dokar nyi brolong itu muncul lagi, "cring..cring..cringg" lagi2 dialog yang sama terulang antara dewa dan rani. saat sunyi lagi, lagi2 sii dokar muncul. adooo adooo. =.=;

*tukang sampah dan gerobaknya*
thari sudah bangun dari tidur lelapnya. berkumpulah mereka di ruang depan. cuman desak yang masih kek kebo, keknya kalo nggak dibangunin dy gabakalan dah yg namanya sadar dari alam mimpi. tiba-tiba.."tekk..tek..tekk..tekk..tekk" pager depan rumah lani ada yang mukulin. "siapa tuh?" semua bertanya2. thari : "keknya bapakku deh..." katanya pede. saat dibuka.. tadaaaa "GEROBAK SAMPAH". mwahahahahha. semua ketawa. yailah, tharii... ternyata selama ini yang anter jemput kamu gerobak sampah?.
Dewa pun menghampiri gerobak sampah itu, masih dengan bandonya yang sok imut sambil nggenggam palu di tangannya yang abis dia pake maen. dengan tampang super najong, bawa palu dengan posisi tangan bencong si dewa nanya ke tukang sampah, "apaan bu?", tukang sampahnya keknya rada ngeri juga ngeliat si dewa, "gilaa, germo rangkap burja yah?" , mungkin itu kira2 kata2 dalam hati si tukang sampah. "sampahnya dek," kata si ibu tukang sampah masih dengan wajah ngeri, agak melangkah mundur waktu si dewa mendekat. "jangan takut buu, saya masii normal kok", kata dewa. mwahahahah x)
akhirnya malam itu, sii Dewa ikutan jadi petugas DKP di rumah lani, ngangkutin sampah ke gerobak sampah. cocok kok wa, lanjutkan ! bwakakakka.

... masiihh banyak, kalo dilanjotin gg slese2 ciy. nyahahahhaha :)
jurnalisss ! ::tetap senyum!::
Read More …

Categories:

Ini cerita lama. Duluu, banget. Waktu rumahku pagernya masih susah dibuka. Masih seputar adek kecilku, Ayaaak :)) Layaknya anak kecil yang normal, adekku sore itu lg maen ddpn tv. Pas lagi maen, sadar ama suara nyaring yang biikin perut bergetar, "teng... teng... teng...teng...teng", perpaduan suara mangkok yang dipukul-pukul sendok, DAGANG BAKSO.
Adekku keluar, dengan slowmotion teriak "baaaaaakkk-soooo...!" Dibalik pager dia tereak-tereak terus, "bakso! bakso! bakso! bakso! bakso!" sampe bibirnya mekuah.
Otomatis si dagang bakso yang kebetulan udah jalan lumayan jauh dr rumah itu noleh, "oalaaa, ada yang mau beli..", mungkin begitu gumam si dagang bakso. Dia nggak tau kalo yg tereak-tereak cuman anak kecil longor yang gak tau apa, dengan semangat 45 si mas mas bakso itu meluncur ke depan rumah. Muter balik gerobaknya dgn susaah payah, soalnya jalanan rame, namanya jg pinggir jalan raya.
Dengan kekukuhan jiwa raga dan semangat yang meronta ronta si mas mas dagang bakso berhasil sampe di depan rumah, sedangkan adekku masih kayak radio rusak "bakso! bakso! bakso! bakso!" ga berentiii2 ampe berbusa.
Aku yang jadi saksi bisu kejadian tolol itu mulai angkat bicara, "emang nya boleh beli bakso? gak boleh tauk!", ak nereakin adekku.
Mas dagang baksonya udah semangat, "beli berapa dek?"
Adekku, "nggak jadi !!!", langsung ngibrit.

Kalo aku jadi mas dagang baksonya pasti udah ngedumel, "dasar anak setan! ngerjain orang tua! udah jauh2, balik lagi gara2 panggilan tuyul kontet ujung2nya bilang gak beli terus ngirbit! setan kampret. jahanam. munajat."

tapi... kayaknya si mas dagang bakso itu tabah banget, "wesss dah. orang sabar palanya lebar"
Read More …

Categories: